Kamera Blur Buram Oppo Realme 2 Pro / C1? Begini Memperbaikinya

Kamera Blur Buram Oppo Realme 2 Pro / C1? Begini Memperbaikinya
Saya pikir aman untuk mengasumsikan bahwa kebanyakan orang menganggap kamera ponsel mereka sebagai hal yang wajar, meskipun ada lompatan yang dibuat dalam teknologi pengambilan gambar yang dapat dipegang. Sayangnya sering kali ponsel cerdas kami menghasilkan foto yang terlalu buram, tetapi tidak harus seperti ini kamera blur Realme 2 Pro / C1. 


Banyak foto buram waktu adalah hasil dari kesalahan pengguna sederhana dan perangkat lunak sub-par stock. Dengan teknik dan aplikasi yang tepat Anda dapat sangat meningkatkan hasil yang disediakan oleh kamera ponsel cerdas Anda.
Saya mengambil foto yang ditampilkan dalam artikel ini dengan Realme 2 Pro / C1, Anda dapat menemukannya di profil Instagram saya.

Ada dua alasan utama mengapa foto menjadi buram - kurangnya fokus dan gerakan. Dengan memperhatikan teknik Anda, Anda dapat meningkatkan hasil dan keterampilan fotografi Anda secara umum. Yang pertama tampak jelas, tetapi kebanyakan dari kita bersalah karena mengabaikannya: berdiri diam. Jika Anda atau subjek Anda bergerak ketika Anda menekan tombol rana, kemungkinan besar gambar akan kabur.

Touch-to-focus kini menjadi fitur luas di pasar yang ditemukan di iPhone, perangkat Android, dan banyak lagi smartphone. Anda bahkan dapat mengunci fokus pada banyak ponsel - misalnya dengan menekan jari Anda ke bawah untuk aplikasi kamera iOS saham - yang akan menghentikan fokus-ulang ponsel Anda secara konstan.

Teknik kamera yang ideal untuk Android Jelly Bean melibatkan memegang rana untuk fokus, lalu melepaskan jari Anda untuk memotret. iPhone dan pengguna iOS lainnya juga dapat menggunakan fitur ini di iOS 6. Ide di sini adalah bahwa gerakan yang disebabkan oleh Anda melepas jari akan menyebabkan lebih sedikit kejutan daripada mengetuk layar, seperti yang dapat Anda lihat dari video di bawah ini.

Pada iPhone (dan banyak tombol Android dan non-iOS) di sisi perangkat juga dapat digunakan untuk memecat rana selain menggunakan remote pada headphone Anda, untuk pengambilan gambar yang benar-benar bebas kejutan. Saya pribadi merasa lebih mudah untuk membingkai dan menstabilkan pemotretan menggunakan tombol peningkatan volume pada iPhone saya, yang hanya membutuhkan tekanan lembut untuk menekan. Entah ini, atau metode pelepas jari akan memberikan gambar yang lebih tajam daripada mengetuk layar Anda.

Ini dapat memberikan peningkatan terbesar, tergantung pada aplikasi yang Anda pilih. Untuk pengguna iPhone, saya sarankan Camera + atau Camera Awesome, keduanya mendukung pemotretan beruntun. Pengguna Android bisa mendapatkan fungsi serupa dari Camera360 dan ProCapture. Mode pemotretan berurutan menangkap serangkaian gambar, memungkinkan Anda memilih yang terbaik dari lot dan membuang sisanya. Jika Anda sedang berebut untuk gambar (misalnya di pertandingan olahraga atau konser), ini mungkin akan memberikan hasil terbaik.

Aplikasi canggih ini juga memungkinkan Anda menetapkan fokus, white balance, dan pencahayaan secara terpisah bersama dengan satu ton penyempurnaan dan penyesuaian lainnya yang biasanya Anda harapkan dari titik dan bidikan high-end. Memperbaiki fokus adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa sujud Anda tetap tajam saat mengunci paparan memberi Anda kontrol tidak langsung atas kecepatan rana. Mengekspos untuk bagian cahaya dari adegan Anda akan menghasilkan kecepatan rana yang lebih cepat, dan sedikit peluang kabur (tetapi foto yang lebih gelap).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamera Blur Buram Oppo Realme 2 Pro / C1? Begini Memperbaikinya"

Post a Comment