Cara cek Samsung Galaxy S10 asli atau palsu ori kw mudah - Kabenologi

Cara cek Samsung Galaxy S10 asli atau palsu ori kw mudah

Seandainya kamu tahu panduan bagaimana cara membedakan Samsung Galaxy S10 Asli dan Palsu (KW vs ORI) mungkin kamu sudah pasti mudah terhindar dari tipu daya penjual yang menjajalan barang replika, produk HDC, kloning, tiruan, supercopy cloning, dll. Namun sebelum kita bahas lebih jauh mending cek dulu kenapa oknum berani memalsukan Smartphone keren ini.

Cara cek Samsung Galaxy S10 asli atau palsu ori kw mudah

Seperti yang telah kita ketahui kalau Samsung Galaxy S10 merupakan Smartphone kekinian dengan fitur lumayan lengkap jadi idaman kaum milenial. Diproduksi dengan standar high-end setara flagship dengan hasil foto pada kamera luar biasa indah buat pecinta fotografi.

Itulah jadi salah satu alasan mengapa Samsung Galaxy S10 cukup laris diburu, diminati, dan laku dibeli masyarakat Indonesia. Konsumen HP tanah air mengaku begitu puas menggunakan perangkat terbaru mereka yang satu ini khususnya kamera belakang yang bagus.

Suksesnya Smartphone ini tak lepas dari tangan dingin perusahaan yang membuatnya sudah berpengalaman dalam bidang perponselan terlebih inovasi mereka juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan teknologi dunia.

Terbukti updatenya desain serta performa Galaxy S10 yang meningkat sangat baik dibanding pendahulunya atau pesaing setaranya. Harga dan spesifikasi disebut worth it recommended layak beli bikin orang gak berpikir lama lagi untuk meminangnya.

Saking larisnya HP Samsung Galaxy S10 membuat oknum jahat mencoba memanfaatkan kesempatan dengan merakit ponsel Galaxy S10 palsu (KW / Replika) beredar luas di pasaran. 

Jadi jangan sampai kamu mendapatkan produk tiruan maka sebelum membeli pastikan mengecek keaslian Samsung Galaxy S10 sebagai konsumen kita harus semakin cerdas dalam bertransaksi. 

Cara Mengecek Keaslian Samsung Galaxy S10

Berikut Kabenologi rangkum tips mengetahui ciri-ciri HP Samsung Galaxy S10 Asli atau Palsu bisa dijadikan referensi sebelum beli.

Ceklah nomor IMEI dengan tekan *#06# di aplikasi dial phone jika otomatis muncul nomor kombinasi 15 atau 16 angka itulah nomer IMEI HP Samsung Galaxy S10 kamu catat baik-baik copy kemudian masuk ke website www.imei.info masukkan nomor imei tadi lalu klik Check akan muncul informasi detail Smartphone lalu cocokkan dengan ponsel kamu.

Jika dari nama HP nya saja sudah beda maka dipastikan itu palsu. Tapi kalau ternyata sama, cek kembali setiap detil spesifikasinya apakah kapasitas RAM serta memori internalnya sudah sama atau tidak.

Jadi begitulah Cara Cek HP Samsung Galaxy S10 Asli atau Palsu agar terhindar dari barang clone sebaiknya kamu melakukan upaya pencegahan dengan lebih teliti dalam bertransaksi membeli Smartphone baru ya kawan. Tag: cara mengetahui hp Samsung Galaxy S10 asli palsu kw ori replika cloningan original negara asal dengan kode membedakan ponsel produk gagal perbedaan cek nomor dial 

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done